Erick's World

Sharing, Knowing, Loving

New Era of Narcism

Posted by duniaerick on July 5, 2009

Sepertinya saya terlambat mengenal “how to build a website in just a flash” karena wordpress begitu mudah digunakan untuk membuat website. Tidak hanya sekedar blog, tapi wordpress begitu fleksibel digunakan untuk keperluan publishing di internet. Mulai dari blogging (sudah pasti), jualan, company profile dan segudang keperluan lainnya. Dengan demikian, kita dapat lakukan apapun juga untuk mengenalkan diri kita kepada khalayak pengguna internet.

Saya tidak mau berkutat terlalu lama membahas apa itu website, seperti teman saya waktu kuliah dulu, membuat skripsi setebal lebih dari 500 halaman yang mempertanyakan apa itu situs? termasuk media massa atau bukan? Tapi yang jelas, kehadiran wordpress sebagai salah satu tools pembuat website, benar-benar membantu orang-orang yang ingin mempulbikasikan apapun di internet, tanpa harus mengerti bahasa HTML, PHP, CSS, Java dan lain-lain (saya pun gak begitu ngerti)

Maafkan kalau site saya ini sedikit narsis (saya nggak “kasep” (cakep-red)), namun walaupun teman-teman yang kenal saya ataupun orang lain muak mendengar kata itu, sejak blog, facebook, friendster muncul di dunia maya, New Era of Narcism is begin! Atau seperti Micahel Buffer bilang : “Let’s get ready to rumble!”

Banyak jalan menuju roma, saran saya melek internet is a must!, show the world that you can publish anything, thoughts, sell, sharing info can be done by wordpress. Baca buku dikit terus praktekkan. Gak perlu beli hosting atau domain. Buku-buku tentang wordpress banyak tersebar di toko buku.

Live from the laptop in Jakarta, for the thousands in attendance and the millions watching around the world, Ladies and Gentlemen, Let’s get ready to rumble! (ngutip Michael Buffer)

Leave a Reply

 
